Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / AS akan izinkan pembayaran tebusan sandera

AS akan izinkan pembayaran tebusan sandera

Gedung Putih dikecam karena tidak konsisten dalam menerapkan kebijakan menolak berunding dengan penyandera. Hal tersebut disebabkan karena Presiden Barack Obama mengumumkan perubahan cara pemerintah Amerika Serikat dalam menangani penyanderaan warga negara Amerika.

Sebelumnya Presiden Barack Obama menekankan pemerintahnya tak akan membayar uang tebusan bagi warga Amerika Serikat yang menjadi tahanan kelompok militan di luar negeri. Namun kebijakan saat ini memandang adalah suatu pelanggaran hukum bagi para keluarga sandera untuk membayar uang tebusan guna memastikan pembebasan korban.

Pemerintahan Obama dikecam karena kebijakan itu dan sejumlah laporan menyebutkan pemerintahan tidak akan lagi melancarkan tindakan hukum bagi keluarga yang membayar uang tebusan.

Perubahan ini menimbulkan pertanyaan tentang apakah hal ini lebih meningkatkan nilai sandera AS , dan apakah warga Amerika yang tinggal dan bekerja di luar negeri menjadi sasaran yang lebih menguntungkan bagi para penculik.

Kantor berita Associated Press, dengan mengutip sejumlah pejabat Amerika, melaporkan perubahan kebijakan ini akan memungkinkan pegawai pemerintah mengatur perundingan antara keluarga dengan para penyandera namun demikian pemerintah Amerika tetap dilarang secara langsung membayar uang tebusan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...