Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / AS Bantah Sadap Percakapan Presiden Perancis

AS Bantah Sadap Percakapan Presiden Perancis

Sehubungan dengan adanya informasi tentang penyadapan terhadap 3 presiden Perancis yang dilakukan oleh lembaga Keamanan Nasional Amerika Serikat (NSA), juru bicara Dewan Keamanan Nasional AS Ned Price mengatakan bahwa mereka tidak pernah menyadapan percakapan Hollande.

Price mengatakan bahwa Perancis adalah mitra yang sangat penting dalam bekerja sama dengan AS terkait isu-isu internasional. “Selama ini kami bekerja sama dengan Prancis dalam berbagai masalah internasional, dan Prancis adalah rekan yang tak tergantikan,” sambung Price.

“Kami tidak mengincar dan tidak akan mengincar komunikasi Presiden Hollande. Kami tidak melakukan aktivitas pengawasan intelijen asing kecuali ada alasan khusus dan demi keamanan nasional. Hal ini berlaku untuk rakyat biasa dan pemimpin dunia,” kata Price.

Situs WikiLeaks merilis dokumen yang menyebutkan lembaga Keamanan Nasional Amerika Serikat (NSA) melakukan penyadapan terhadap tiga presiden Prancis yaitu Presiden Jacques Chirac (1995-2007), kemudian penggantinya Presiden Nicolas Sarkozy (2007-2012) dan penerusnya, Presiden Francois Hollande (2012-sekarang).

Selain tiga presiden, yang juga disadap adalah anggota parlemen dan duta besar Perancis untuk Amerika.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...