Home / Bola / AS Roma Pastikan Kunjungan ke Indonesia Pada 25 Juli

AS Roma Pastikan Kunjungan ke Indonesia Pada 25 Juli

AS Roma Day 2015

AS Roma telah memberikan kabar pasti terkait kunjungan mereka ke Indonesia pada 25 Juli 2015 nanti. Kabar tersebut tentunya menghilangkan kegundahan yang dirasakan fans Roma di Indonesia atau para Romanisti Indonesia yang tidak sedikit masih teringat cerita buruk pada 2013 lalu.

Sejauh ini memang hanya fans club Roma tersebut serta pihak promotor, yakni Nine Sport yang vokal mengumumkan bahwa Roma akan berkunjung ke Indonesia pada 25 Juli nanti. Begitu juga dari MNCTV yang akan menyiarkan langsung laga nanti. Sementara dari pihak Roma sendiri malah paling akhir mengabarkannya via situs resmi mereka.

Sanksi FIFA pada persepakbolaan Indonesia memang tidak menghalangi Roma untuk datang ke Indonesia. Disaat tim lain seperti Manchester City, Valencia, Atletico Madrid, dan Werder Bremen membatalkan kunjungannya, Roma masih gigih memikirkan cara lain untuk bertemu dengan basis fans terbesar kedua mereka setelah di Italia.

Ya, nantinya Roma tidak akan menghadapi Timnas Indonesia atau klub Indonesia karena sanksi FIFA memang melarangnya. Sebagai ganti, Roma akan bertanding sendiri atau melakukan laga eksebisi antar tim mereka sendiri.

Roma akan tiba di Indonesia pada 24 Juli dan diikuti dengan acara jumpa pers. Keesokan harinya, Roma memberikan coaching clinic dan ada pula sesi foto serta tanda tangan dari para pemain. Sementara aktivitas di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan dilangsungkan malam hari mulai pukul 18.00 WIB.

“Saya sangat bersemangat tentang kabar Roma akan ke Indonesia karena ini menjadi kesempatan saya untuk mengunjungi negara yang indah ini lagi. Saya pernah kesini dua tahun lalu untuk pertama kalinya dan sekarang saya akan kesana lagi,” kata Radja Nainggolan, gelandang Roma asal Belgia yang punya darah Batak.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...