Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / AS Roma Selesaikan Transfer Radja Nainggolan

AS Roma Selesaikan Transfer Radja Nainggolan

Radja-Nainggolan

Roma – Roma akhirnya menguasai penuh kepemilikan Radja Nainggolan yang sebelumnya berbagi dengan Cagliari menurut laporan Sky Sports.

Siatuasi kepemilikan bersama Roma dan Cagliari untuk Nainggolan harus diselesaikan dengan batas waktu hari Kamis, atau kepemilikannya bisa jatuh ke lelang.

Menurut Sky Sports, Roma membayar 22 juta Euro (sekitar Rp 326 miliar) untuk bisa memiliki hak penuh atas Nainggolan ditambah bonus 2 juta Euro terkait dengan performa pemain timnas Belgia tersebut. Dengan begitu, total Roma membayar 31 (sekitar Rp459 miliar) juta Euro untuk Nainggolan karena pada transfer musim panas tahun lalu Lupi sudah membayar 9 juta Euro pada Cagliari.

Negosiasi Roma dan Cagliari untuk Nainggolan berjalan selama seminggu, tetapi keduanya akhirnya sepakat hari ini. Perjanjian tersebut juga termasuk perpanjangan pinjaman dengan opsi pembelian Victor Ibarbo yang dipinjam Giallorossi Januari 2015.

Nainggolan langsung menjadi pemain utama Roma sejak pindah dari Cagliari. Dia tampil 40 pertandingan untuk Roma dan mencetak lima gol.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...