Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia dan Prediksi AS Roma vs AC Milan: Duel Dua Tim Kritis

Jadwal Liga Italia dan Prediksi AS Roma vs AC Milan: Duel Dua Tim Kritis

Roma vs Milan

Jadwal Liga Italia 2016 pekan ini menghadirkan Grande Partita antara AS Roma vs AC Milan di Stadion Olimpico, Minggu 10 Januari 2016 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Roma vs Milan bisa menjadi laga yang sengit diantara dua tim yang sedang berada dalam kondisi buruk ini. Namun tentunya, Roma lebih diunggulkan untuk menang di laga ini.

Hasil imbang melawan Chievo Verona kemarin memang merugikan Roma dalam persaingan dengan empat tim diatasnya. Tapi kali ini kabar bagus datang ketika Francesco Totti akan kembali masuk ke dalam tim. Daniele De Rossi yang tidak fit di laga kemarin juga akan kembali bermain, demikian juga dengan trio Edin Dzeko, Miralem Pjanic, dan Radja Nainggolan.

Milan tentunya harus bekerja lebih keras di pertandingan ini. Bukannya apa-apa, mereka kembali bermain buruk kemarin ketika kalah di kandang sendiri melawan Bologna. Peluang bagi Milan tentunya masih ada untuk mengimbangi Roma namun dengan catatan Sinisa Mihajlovic harus bisa membenahi mental bertanding para pemainnya.

“Ini adalah pertandingan penting bagi kami. Lini pertahanan akan menjadi fokus utama dan kami tidak boleh takut sama sekali berhadapan dengan Roma. Kami harus yakin dengan kemampuan kami dan harus siap menghukum Roma ketika mereka melakukan kesalahan,” kata pelatih asal Serbia itu.

Prakiraan Formasi:

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic; Mohamed Salah, Gervinho, Edin Dzeko

Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Alex, Alessio Romagnoli, Mattia De Sciglio; Riccardo Montolivo, Andrea Bertolacci, Giacomo Bonaventura; Keisuke Honda; M’baye Niang, Carlos Bacca

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...