Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi AS Roma vs Atalanta 29 November

Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi AS Roma vs Atalanta 29 November

Roma vs Atalanta

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan AS Roma vs Atalanta kali ini akan menjadi kesempatan emas bagi tuan rumah untuk menggali lagi kepercayaan diri mereka setelah apa yang terjadi di Camp Nou kemarin. Jadwal Roma vs Atalanta sendiri akan berlangsung di Stadion Olimpico, Minggu 29 November 2015 jam 21.00 WIB.

Prediksi skor Roma vs Atalanta tentunya masih mengunggulkan tuan rumah untuk meraih kemenangan. Gairah tinggi untuk bangkit lagi setelah kekalahan telak dari Barcelona menggelora di setiap pikiran dan kaki para pemain Roma. Terlebih, Daniele De Rossi bisa memimpin tim lagi setelah sembuh dari cederanya.

Mungkin masalah yang masih tersisa di Roma adalah bagaimana cara Rudi Garcia mengatasi absennya Gervinho dan Mohamed Salah. Dua pemain itu memang pemain penting di tim dan sayangnya mereka sedang mengalami cedera. Opsi Garcia pun kini terbatas pada Juan Iturbe dan Iago Falque serta pemain belia bernama Umar Sadiq.

Namun demikian Roma wajib waspada pada Atalanta. Musim lalu mereka bisa menahan imbang Roma di Olimpico dan di laga ini pun mereka bisa menurunkan para pemain terbaiknya.

Prakiraan Formasi:

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic; Iago Falque, Juan Iturbe, Edin Dzeko

Atalanta: Marco Sportiello; Andrea Masiello, Guglielmo Stendardo, Gabriel Paletta, Davide Brivio; Marten De Roon, Jasmin Kurtic, Alberto Grassi; Alejandro Gomez, Maxi Moralez, Mauricio Pinilla

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...