Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / AS Roma vs Bologna Skor 1-1, Il Lupi Apes!

AS Roma vs Bologna Skor 1-1, Il Lupi Apes!

Roma 1-1 Bologna

Hasil Liga Italia 2016 pertandingan antara AS Roma vs Bologna harus diakhiri dengan skor imbang 1-1 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Selasa 12 April 2016. Roma sebenarnya tak kurang peluang untuk dijadikan gol kemenangan, namun tiga diantaranya yang semuanya berasal dari Mohamed Salah harus membentur tiang gawang Bologna.

Tuan rumah yang butuh kemenangan langsung menekan sejak menit awal dan nyaris membuka skor via Iago Falque. Kemudian, ada sundulan Salah yang menerpa tiang gawang dan bola rebound yang disambar Stephan El Shaarawy sebenarnya bisa menghasilkan gol namun harus dianulir karena ia sudah terjebak offside. Menit 23, ada lagi sebuah peluang dari Salah yang maan bola juga membentur tiang gawang.

Dua menit kemudian Roma semakin sial saja. Bukan karena tiang gawang, namun karena Bologna berhasil memetik keunggulan. Sebuah tendangan bebas dilepaskan oleh Juan Zuniga dari sisi kanan pertahanan Roma dan di dalam kotak penalti, Luca Rossettini berhasil mengalahkan Antonio Rudiger dalam duel udara dan menanduk bola masuk ke gawang Wojciech Szczesny.

Roma bereaksi dengan memasukkan Francesco Totti. Pergantian yang tepat karena serangan Roma kembali membludak. Diawali dengan sepakan melengkung Salah yang menerpa tiang gawang lagi, menit 50 akhirnya pemain asal Mesir itu bisa mencetak gol penyeimbang melalui umpan terobosan yang dilepaskan oleh Totti.

Totti sendiri punya peluang bagus ketika tendangannya bisa ditepis Antonio Mirante. Salah kemudian membuang satu peluang lagi dan tuan rumah benar-benar mengurung pertahanan Bologna setelahnya. Sayangnya meski sudah berusaha keras, tetap tidak ada gol yang bisa dihasilkan lagi oleh pasukan Luciano Spalletti di sisa menit pertandingan.

Roma 1-1 Bologna (Salah 50’ / Rossettini 25’)

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Daniele De Rossi (Seydou Keita 90’), Miralem Pjanic, Iago Falque (Francesco Totti 46’); Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy (Edin Dzeko 71’), Diego Perotti

Bologna: Antonio Mirante; Ibrahima Mbaye, Luca Rossettini, Domenico Maietta (Emil Krafth 82’), Adam Masina (Marios Oikonomou 59’); Amadou Diawara, Godfred Donsah (Erick Pulgar 43’), Matteo Brighi; Luca Rizzo, Juan Zuniga, Sergio Floccari

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...