Home / Bola / Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Prediksi AS Roma vs Inter Milan

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Prediksi AS Roma vs Inter Milan

Roma vs Inter

Jadwal Liga Italia 2016 pekan ini akan diisi dengan pertandingan antara AS Roma vs Inter Milan di Stadion Olimpico, Minggu 20 Maret 2016 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Roma vs Inter akan berjalan ketat dan menarik karena juga kedua tim ini masih bersaing langsung untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions.

Roma memang memimpin persaingan dengan berada di peringkat ketiga dan dibuntuti oleh Fiorentina dan Inter serta AC Milan. Keunggulan Roma terletak pada selisih poin antara mereka dengan tim-tim dibawahnya. Roma kini mengoleksi 59 poin dan unggul lima poin masing-masing atas Fiorentina dan Inter serta sembilan angka dari Milan.

Performa Roma sendiri juga sedang menggila dengan catatan delapan kemenangan beruntun di liga. Terakhir, pasukan Luciano Spalletti menunjukkan mental juangnya dengan kemenangan di markas Udinese meski laga itu dilangsungkan tepat setelah mereka tersingkir dari Liga Champions. Inter? Pasukan Roberto Mancini juga sudah mulai membuktikan kapasitasnya meski performa mereka di laga tandang masih harus diuji lagi.

Roma akan bermain dengan kekuatan terbaiknya di pertandingan ini. Sementara Inter kehilangan Rodrigo Palacio karena skorsing sedangkan Mauro Icardi juga masih bermasalah dengan kebugarannya.

Prakiraan Formasi:

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Daniele De Rossi, Miralem Pjanic, Radja Nainggolan; Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy, Diego Perotti

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo, Yuto Nagatomo; Gary Medel, Marcelo Brozovic; Jonathan Biabiany, Ivan Perisic, Adem Ljajic; Eder

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...