Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi AS Roma vs Juventus

Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi AS Roma vs Juventus

Roma vs Juventus

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan AS Roma vs Juventus akan menjadi satu pertunjukkan besar di giornata kedua Serie A musim ini. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpico pada hari Minggu, 30 Agustus 2015 jam 23.00 WIB. Lantas, bagaimana dengan prediksi skor Roma vs Juventus?

Dilihat dari kondisi terkini, harus diakui jika Roma sedikit diunggulkan untuk bisa mempecundangi Juventus kali ini. Roma pekan lalu memang hanya bisa main imbang di markas Hellas Verona, namun berikutnya Juventus malah kalah di kandang sendiri ketika menjamu Udinese lewat gol tunggal Cyril Thereau.

Juventus memang masih berada dalam masa adaptasi setelah kehilangan Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal. Pekan lalu Paul Pogba seperti bekerja sendirian dan sialnya Mario Mandzukic dan Paulo Dybala juga masih mandul meski banyak peluang yang tercipta.

Roma dipastikan akan bermain menyerang di pertandingan ini dengan mengandalkan kecepatan dari Mohamed Salah dan Gervinho atau Iago Falque atau bahkan Alessandro Florenzi. Sementara Edin Dzeko atu Francesco Totti jadi pilihan di depan. Dzeko memang lebih difavoritkan namun bagaimana pun juga dalam laga seperti ini pengalaman dan kepemimpinan Totti juga sangat dibutuhkan.

Tentunya akan menarik apabila melihat Juventus kembali tersungkur di pekan kedua ini. Meski belum menjadi akhir dari segalanya, namun perjalanan Juventus bisa menjadi lebih berat dan oleh karenanya mereka harus bisa cepat bangkit di laga ini meski harus menemui lawan yang tangguh.

Prakiraan Formasi:

Roma: Wojciech Szczesny; Maicon, Kostas Manolas, Leandro Castan, Vasilis Torosidis; Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic; Gervinho, Mohamed Salah, Edin Dzeko

Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Stephan Lichtsteiner, Patrice Evra, Paul Pogba, Stefano Sturaro, Roberto Pereyra; Alvaro Morata, Mario Mandzukic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...