Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi AS Roma vs Lazio

Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi AS Roma vs Lazio

Roma vs Lazio

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan antara AS Roma vs Lazio dijadwalkan tanding di Stadion Olimpico, Minggu 8 November 2015 jam 21.00 WIB. Prediksi skor Roma vs Lazio yang memiliki label Derby Della Capitale ini akan berjalan sengit seperti biasanya dan Lazio akan mencari pembenaran atas hasil buruk yang mereka terima atas Roma selama ini.

Ya, Lazio memang tidak pernah menang dengan Roma dalam empat pertemuan terakhir atau tepatnya sejak Rudi Garcia datang. Dua hasil imbang dan dua kekalahan diterima oleh Lazio selama ini. Kali ini, peluang Lazio untuk mengalahkan Roma juga tidak terbilang besar mengingat ini adalah laga derby, dimana kemenangan akan lebih ditentukan dengan performa dan daya juang pemain diatas lapangan.

Sayangnya, Roma harus kehilangan Francesco Totti dan Miralem Pjanic di pertandingan ini. Keduanya merupakan pemain penting Roma yang harus absen di pertandingan sepenting ini. Ditambah, kondisi Alessandro Florenzi dan Daniele De Rossi pun juga meragukan setelah mengalami cedera saat melawan Bayer Leverkusen.

Lazio sendiri mendapatkan kabar bahwa Marco Parolo bisa bermain di pertandingan ini. Satu yang harus diperhatikan adalah Lazio mendapatkan momen yang tidak bagus dimana mereka baru saja kembali dari laga tandang melawan Rosenborg yang artinya, waktu istirahat mereka lebih sedikit dibanding Roma jelang laga ini.

Prakiraan Formasi:

Roma: Wojciech Szczesny; Vasilis Torosidis, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Seydou Keita, Radja Nainggolan, Alessandro Florenzi; Mohamed Salah, Gervinho, Edin Dzeko

Lazio: Federico Marchetti; Dusan Basta, Santiago Gentiletti, Mauricio, Senad Lulic; Lucas Biglia, Marco Parolo, Sergej Milinkovic-Savic; Antonio Candreva, Felipe Anderson, Miroslav Klose

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...