Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi AS Roma vs Palermo Minggu Ini

Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi AS Roma vs Palermo Minggu Ini

Roma vs Palermo

Jadwal Liga Italia 2016 pertandingan AS Roma vs Palermo minggu ini akan dilangsungkan di Stadion Olimpico, Senin 22 Februari 2016 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Roma vs Palermo tentunya masih menempatkan pasukan Luciano Spalletti sebagai unggulan melawan Palermo yang baru saja berganti pelatih lagi.

Pergantian pelatih memang terjadi lagi di kubu Palermo dengan Giuseppe Iachini yang masuk lagi menggantikan Davide Ballardini. Meski ditunjuk lagi untuk menangani Franco Vazquez dkk, Iachini tidak bisa bersantai karena timnya saat ini masih terpaku di papan tengah dan hanya unggul empat angka dari Frosinone yang menempati urutan 18.

Sementara Roma meski kemarin mengalami kekalahan dari Real Madrid, namun berhasil menunjukkan permainan yang luar biasa. Kreativitas yang ditunjukkan Diego Perotti dan Mohamed Salah membuat Madrid kelabakan meski sayangnya penyelesaian akhir mereka perlu dibenahi.

Roma akan kehilangan Daniele De Rossi di laga ini karena mengalami cedera. Sementara Palermo masih bisa menurunkan skuad terbaiknya, minus Stefano Sorrentino yang cedera dan Edoardo Goldaniga yang sedang berduka karena baru ditinggal sang ayah pergi untuk selamanya.

Prakiraan Formasi:

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Miralem Pjanic, Radja Nainggolan; Diego Perotti, Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy; Edin Dzeko

Palermo: Fabrizio Alastra; Michel Morganella, Sinisa Andjelkovic, Giancarlo Gonzalez, Achraf Lazaar; Mato Jajalo, Ivaylo Chochev, Oscar Hiljemark; Robin Quaison, Franco Vazquez, Alberto Gilardino

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...