Home / Bola / AS Roma vs Parma Skor 4-2 Hasil Liga Italia 2014

AS Roma vs Parma Skor 4-2 Hasil Liga Italia 2014

AS Roma memenangi laga tunda melawan Parma pada 2 April 2014 dengan skor 4-2. Hasil pertandingan AS Roma vs Parma dalam rangkaian Liga Italia Serie A yang dihelat di Stadion Olimpico ini merupakan lanjutan dari laga dua bulan lalu yang dihentikan pada menit 8 karena guyuran hujan lebat.

Pasukan serigala ibukota mencetak gol melalui Gervinho, Francesco Totti, Miralem Pjanic, dan Rodrigo Taddei. Sedangkan dua gol balasan Gialloblu tercipta atas nama Afriye Acquah dan Jonathan Biabiany. Kemenangan ini memantapkan posisi AS Roma di urutan dua di bawah Juventus, sementara Parma tetap tertahan di peringkat 6.

“Mari mulai dari hal negatifnya. Kami seharusnya tidak kebobolan gol kedua mereka. Gol itu membuat saya marah,” papar pelatih AS Roma, Rudi Garcia, kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan.

“Selain kejadian itu, kami menghibur para suporter, menampilkan sepakbola indah, mencetak gol-gol bagus, dan kedua tim bermain sangat baik. Parma datang ke sini untuk menang dan ini adalah tes yang nyata untuk ambisi mereka,” lanjutnya.

Pelatih Parma, Roberto Donadoni, mengakui kekalahan atas tuan rumah kendati timnya datang tanpa skuat lengkap, termasuk dua pemain andalan Parma, Antonio Cassano dan Gabriele Paletta, yang dibekap cedera.

“Roma punya para pemain hebat, kekuatan fisik, teknik, dan pemain-pemain penting. Kami bisa saja sedikit lebih agresif, tapi kami datang dari sebuah rentetan pertandingan yang panjang dengan banyak pemain memaksakan diri melalui masalah kebugaran,” ujar Donadoni.

“Pada akhir laga kami mencetak gol kedua. Kami menyerang, saya puas dengan pendekatannya. Jelas bisa saja ada kesalahan dan beberapa situasi bisa diartikan berbeda, tapi kami juga punya kesempatan-kesempatan penting untuk menambah gol lain,” pungkasnya.

Susunan Pemain:

AS Roma: De Sanctis; Maicon, Benatia, Castan, Torosidis; Taddei, De Rossi, Pjanic; Gervinho (Ljajic 85), Totti (Bastos 77), Destro (Florenzi 58)

Parma: Mirante; Cassani, Lucarelli, Molinaro, Gobbi; Acquah (Munari 71), Marchionni, Parolo (Mauri 85); Biabiany, Amauri, Schelotto (Palladino 85)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...