Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi AS Roma vs Sampdoria, Senin 8 Februari

Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi AS Roma vs Sampdoria, Senin 8 Februari

Roma vs Sampdoria

Jadwal Liga Italia 2016 pertandingan antara AS Roma vs Sampdoria dijadwalkan tanding hari Senin, 8 Februari 2016 jam 02.45 WIB di Stadion Olimpico. Prediksi skor Roma vs Sampdoria akan menjadi ujian berat bagi tim tamu karena permainan mereka yang tidak bagus akhir-akhir ini dan harus berjumpa tim yang tengah bangkit.

Pasukan Vincenzo Montella masih terpuruk di papan bawah hingga jelang pekan ke-24 ini. Di laga terakhirnya, mereka nyaris meraih kemenangan melawan Torino jika tidak ada gol dari Andrea Belotti jelang laga berakhir. Tentu saja hal tersebut masih menjadi bukti bahwa betapa masih tidak konsistennya permainan Sampdoria selama 90 menit.

Roma sendiri di laga ini akan kehilangan Radja Nainggolan karena mendapatkan kartu merah di laga terakhirnya. Luciano Spalletti juga berpotensi masih tidak bisa memainkan sejumlah nama seperti Alessandro Florenzi, Daniele De Rossi, Lucas Digne, dan Edin Dzeko karena masalah cedera. Untungnya, Kostas Manolas sudah bisa turun lagi pasca menyelesaikan larangan bertandingnya.

Tanpa Dzeko, Roma sekali lagi akan mengandalkan Diego Perotti di lini depan. Kerjasamanya dengan Mohamed Salah dan Stephan El Shaarawy berlangsung cukup bagus di laga terakhir kemarin ketika Roma menang di markas Sassuolo.

Prakiraan Formasi:

Roma: Wojciech Szczesny; Maicon, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Ervin Zukanovic; Seydou Keita, William Vainqueur, Miralem Pjanic; Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy, Diego Perotti

Sampdoria: Emiliano Viviano; Andrea Ranocchia, Matias Silvestre, Niklas Moisander; Mattia Cassani, Dodo, Fernando, Roberto Soriano; Joaquin Correa, Luis Muriel; Fabio Quagliarella

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...