Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi AS Roma vs Sassuolo

Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi AS Roma vs Sassuolo

Roma vs Sassuolo

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan AS Roma vs Sassuolo akan dilangsungkan hari Minggu, 20 September 2015 jam 20.00 WIB di Stadion Olimpico. Prediksi skor Roma vs Sassuolo masih memberikan dukungan besar pada tuan rumah meski dalam dua musim ini mereka memiliki catatan buruk atas lawannya itu.

Hasil yang diraih Roma ketika berjumpa Sassuolo dalam dua musim terakhir memang aneh. Ketika bermain di kandang sendiri, Roma selalu gagal meraih kemenangan meski juga tidak pernah kalah. Sementara saat bermain di markas Sassuolo mereka selalu mengakhirinya dengan tiga poin.

Pekan ini pun Roma bisa kembali menjalani situasi itu jika tidak waspada benar terhadap kekuatan Sassuolo. Gregoire Defrel bisa memberikan siksaan besar pada pertahanan Roma jika Kostas Manolas dkk tidak awas dengan kecepatan eks striker Cesena tersebut.

Di pertandingan ini sendiri Roma tidak bisa memainkan Wojciech Szczesny yang harus absen selama enam pekan karena cedera yang ia dapat saat melawan Barcelona. Kabar bagusnya adalah Miralem Pjanic siap beraksi kembali setelah dinyatakan sembuh dari cedera.

Sassuolo? Tim asuhan Eusebio Di Francesco itu berpotensi memberikan kejutan ketiga bagi Roma. Apalagi mereka saat ini juga berada dalam posisi sejajar dengan Roma dimana kedua klub sama-sama mengoleksi tujuh poin.

Prakiraan Formasi:

Roma: Morgan De Sanctis; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic; Iago Falque, Mohamed Salah, Edin Dzeko

Sassuolo: Andrea Consigli; Marcello Gazzola, Paolo Cannavaro, Francesco Acerbi, Federico Peluso; Francesco Magnanelli, Simone Missiroli, Alfred Duncan; Nicola Sansone, Antonio Floro Flores, Gregoire Defrel

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...