Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal AS Roma White VS Red, Siaran Langsung AS Roma 25 Juli 2015 Gelora Bung Karno Indonesia

Jadwal AS Roma White VS Red, Siaran Langsung AS Roma 25 Juli 2015 Gelora Bung Karno Indonesia

Jadwal AS Roma White VS AS Roma Red, Siaran Langsung 25 Juli 2015 Gelora Bung Karno Indonesia

Jadwal siaran langsung pertandingan AS Roma White VS AS Roma Red sedianya akan ditayangkan oleh MNCTV pukul 18.30 WIB, tanggal 25 Juli 2015 dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Jika tidak ada perubahan skuad Rudi Garcia membuka tur di Indonesia, dengan kedatangan pada tanggal 24 Juli 2015.

Di lain pihak komunitas Roma Club Indonesia(RCI), mengimbau kepada para penonton di SUGBK untuk tidak membawa serta membunyikan terompet dan drum di stadion. Kampanye ini disampaikan satu pekan menjelang kedatangan AS Roma ke Indonesia. Kampanye ini disampaikan melalui media sosial, dengan hashtag #GBKTanpaTerompet dan #GBKTanpaDrumal.

Hal ini dilakukan sesuai dengan keinginan Romanisti yang tergabung dalam komunitas RCI untuk memberikan atmosfir yang sama saat di Italia yakni hanya tepuk tangan dan teriakan dari yel-yel (chant) AS Roma. Lantas apa yang akan dipersembahkan oleh Roma Club Indonesia ?

Roma Club Indonesia berjanji memberikan sambutan istimewa untuk skuad Rudi Garcia selama melakukan tur di Indonesia. Presiden Roma Club Indonesia, Mei Dwi Kuncoro mengatakan jika ribuan Romanisti di Indonesia akan menyambut AS Roma di Jakarta mulai dari kedatangan hingga meninggalkan Indonesia kembali ke Italia.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, saat ini Roma Club Indonesia memiliki delapan hingga 10 ribu anggota di seluruh Indonesia. Mereka siap memenuhi Curva Sud, Tribun Selatan Stadion Gelora Bung Karno. Bahkan Romanisti yang ada di luar negeri seperti Thailand, Vietnam, dan Singapura rencananya juga akan hadir ke SUGBK.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...