Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / AS Telah Minta Maaf pada Pemerintah Suriah, Karena Hal ini

AS Telah Minta Maaf pada Pemerintah Suriah, Karena Hal ini

as-minta-maaf-telah-serang-pasukan-suriah-599

Amerika Serikat (AS) dilaporkan telah menyampaikan permohonan maaf kepada pemerintah Suriah, sebab sudah melakukan serangan terhadap basis pasukan Suriah. Beberapa jet tempur milik pasukan koalisi AS menyerang basis pasukan Suriah yang berada di Deir al-Zor, kemarin.

Salah seorang pejabat senior AS yang berbicara dalam kondisi anonim mengungkapkan kalau permohonan maaf tersebut sudah disampaikan Washinton kepada Damaskus, melalui perantara Moskow.

“Kami telah menyampaikan penyesalan kami atas serangan yang secara tidak senagaja telah menewaskan pasukan Suriah yang sedang memerangi ISIS,” demikian papar pejabat itu, seperti dilansir sbs pada Minggu (18/9).

Pejabat tersebut juga menuturkan kalau AS akan terus mematuhi upaya penghentian permusuhan, tapi akan tetap melakukan upaya militer terhadap ISIS dan kelompok teroris lainnya, seperti al-Nusra.

Seperti diketahui sebelumnya, serangan udara tersebut dilakukan oleh dua jet tempur F-16 dan dua pesawat A10 yang datang ke wilayah udara Suriah melalui perbatasan Irak tanpa otorisasi dari pemerintah Bashar Assad seperti.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...