Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ashley Cole Akhiri Mimpi Buruk di Roma, Gabung LA Galaxy

Ashley Cole Akhiri Mimpi Buruk di Roma, Gabung LA Galaxy

Cole

Ashley Cole dikabarkan telah bergabung dengan LA Galaxy di musim ini. Bek kiri kenamaan Inggris itu telah resmi keluar dari AS Roma dan akan mencoba peruntungan baru di tanah Amerika Serikat. Itu berarti, Cole untuk pertama kalinya akan berada satu tim bersama Steven Gerrard di level klub.

Dalam satu setengah musim terakhir ini Cole memang seperti menjalani mimpi buruk bersama Roma. Datang dari Chelsea dengan bebas transfer, Cole gagal beradaptasi dengan sepakbola Italia hingga namanya sudah tidak dipakai lagi. Bahkan musim ini, Cole tidak didaftarkan sebagai pemain Roma lagi meski pada prakteknya ia masih numpang berlatih di Roma hingga akhirnya keluar saat ini.

Cole sendiri selama berada di Roma hanya bermain sebanyak 11 kali di Serie-A. Ia pun gagal memberikan kontribusi berarti bagi Roma. Puncak dari buruknya penampilan Cole adalah ketika Roma dibantai 1-7 oleh Bayern Munchen dimana dalam laga itu Cole menjadi bulan-bulanan seorang Arjen Robben.

Sementara itu di Galaxy sendiri Cole tidak mendapatkan status sebagai designated player atau golongan pemain spesial yang khusus didatangkan untuk meramaikan MLS layaknya Gerrard. Itu berarti gaji yang didapatkan Cole akan jauh dibawah Gerrard yang per tahunnya menerima bayaran 6 Juta Dollar. Bahkan kabarnya gaji Cole di Galaxy masih lebih rendah dari yang ia terima di Roma.

Selain bersama Gerrard, di Galaxy nanti Cole akan bergabung pula dengan Robbie Keane dan Giovani dos Santos. Galaxy juga masih mengincar beberapa nama beken lagi seperti Nigel de Jong dan Jelle van Damme sebelum kompetisi MLS tahun ini digelar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...