Home / Tekno / Gadget / AsiaFone Cheetah, Ponsel Android KitKat Murah

AsiaFone Cheetah, Ponsel Android KitKat Murah

Asiafone Cheetah.
Asiafone Cheetah.

Asiafone merilis sebuah ponsel Android KitKat berharga murah dengan nama Cheetah. Ponsel ini dinamai sebagai binatang liar tercepat itu karena ponsel ini diklaim memiliki perfoma cepat. Dengan rilis ini berarti Asiafone berhasil menepati janjinya.

Selain Cheetah, ada sekitar 20 seri ponsel Android yang dirilis tahun ini. Tapi AsiaFone Cheetah memiliki spesifikasi termasuk yang paling mumpuni. Hebatnya, harga ponsel Android KitKat ini cukup murah karena hanya dibanderol Rp1 jutaan saja.

Harapan para pengguna saat ini bukan hanya sekedar ponsel murah, tapi ponsel dengan kinerja cepat dan nyaman, terang Herman Zhou, Direktur Utama Asiafone dalam acara rilis.

“Asiafone Cheetah menjadi jawaban karena smartphone ini mengunggulkan performance yang menakjubkan namun diperuntukan bagi kalangan menengah karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau,” katanya dalam keterangan yang dirilis, Sabtu (25/10/2014).

Lantas apa saja spesifikasi dari Asiafone Cheetah ini?

Network 3G HSDPA
Dimensions 145,6X71,5X8,1mm
Display type QHD IPS 540 X 960
Display Size 5″
Multitouch Yes
RAM 4 GB + RAM 1 GB
ROM 32 GB
Camera Primary 8 MP + FLASH
Camera Secondary 3 MP
OS Android KitKat
Prosesor Quad Core 1,2 GHZ
Battery 2000 MaH
Harga Rp 1 jutaan
Asiafone tidak sekedar merilis ponsel Android murah. Mereka juga terus melakukan penguatan dalam pemberian after sales services. Untuk itu service center milik Asiafone, kata Herman dikelola sendiri sehingga pelayanan lebih terjamin.

“Konsumen tidak perlu menunggu berhari-hari atau berminggu-minggu jika terjadi masalah dengan smartphone Asiafone mereka. Ini bukti bahwa Asiafone komitmen untuk membangun bisnisnya di Indonesia dalam jangka panjang,” terang Herman.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...