Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Astaga, Bayi 11 Bulan Ini Diperkosa Selama 2 Jam

Astaga, Bayi 11 Bulan Ini Diperkosa Selama 2 Jam

Jutaan Netizen Lihat Foto Bayi Ini, Anda Tahu Kenapa

Seorang bayi diculik dan diperkosa oleh tetangganya selama dua jam pada Jumat, minggu lalu. Bayi itu sedang tidur dengan ibunya di sebuah gubuk saat dia diambil dan diperkosa, kata polisi. Ibunya menyadari jika sang buah hati hilang sekitar pukul 23:00. Lalu dia menghubungi polisi.

Para polisi mencari di wilayah itu dan menemukan bayi 11 bulan itu tidak sadar. Dia dilarikan ke unit perawatan intensif di Deen Dayal Upadhyay Hospital di Delhi, India. Polisi berkata, “Bayi perempuan itu mengeluarkan banyak darah. Para dokter berkata jika kondisinya serius.”

Para detektif berhasil melacak sebuah mobil yang ditemukan di dekat tempat kejadian dan berhasil menangkap sang pelaku. Dia berkata jika dia mengambil bayi itu di semak-semak di samping sebuah selokan dan memperkosanya selama hampir dua jam.

Pelaku ini didakwa dengan tuduhan perkosaan dan dipenjara. “Tim polisi terbantu dengan penemuan ponsel untuk melacak lokasi pelaku. Kami melacaknya hingga ke tempat para buruh,” kata polisi.

Ibu sang bayi berkata: “Saya merasa ngeri dengan kondisi puteri saya. Pakaiannya robek dan dia memiliki bekas kuku di sekujur tubuhnya. Luka-luka parah itu mungkin meninggalkan dampak jangka panjang terhadap kesehatannya.”

Delhi diguncang oleh beberapa kasus perkosaan yang mengejutkan selama beberapa tahun ini. Pada Juli 2016, seorang remaja puteri berusia 14 tahun mati setelah diperkosa kedua kalinya oleh pria yang sama yang baru saja keluar penjara dengan uang tebusan. Dia ditangkap oleh para pelaku termasuk seorang wanita, dan disiksa selama dua bulan termasuk dipaksa minum air asam.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...

6 comments

  1. Sugianto Chandra

    Semoga sipelaku cepat ditangkap Polisi

  2. Sugianto Chandra

    Pelakunya harus dikebiri supaya tak terulang !!!😧😧😧

  3. Indri Prasetyo

    Hanya hukuman MATI yg pantas buat si pelakunya!!!

  4. Arief Ra

    semoga dikurangi ni admin ngasih pemberitaan tentang konten berbau sadism apalagi perkosaan

  5. Vita

    Ga masuk akal dan berita gila