Home / Berita / Serba - serbi / Astaga! Kehilangan Rumah Gara-Gara Nitendo Wii!

Astaga! Kehilangan Rumah Gara-Gara Nitendo Wii!

Tidak pernah terbayangkan jika sebuah video game bisa menyebabkan seeorang kehilangan rumahnya. Seperti yang dialami oleh seorang pria asal Colorado, Amerika Serikat , rumah RVnya  (recrational vehicle) hangus terbakar akibat konsol Nitendo Wii kesayangannya terbakar ketika sedang keluar rumah.

Tempat tinggal pria yang bernama Trevor Pellegrin ini sebenarnya tidak berbentuk rumah melainkan mobil karavan dan menurutnya dia menggunakan Wii U untuk menonton video streaming melalui Netflix dan sudah mematikannya sebelum meninggalkan karavan untuk rapat. Dan saat kembali tempat tinggalnya habis terbakar.

Hal ini masih diusut pihak asuransi yang akan melakukan proses investigasi dengan melakukan sinar x pada konsol Wii yang sudah hangus terbakar itu untuk memastikan bahwa penyebab kebakaran RV Trevor Pellegrin berasal dari konsol miliknya.

Trevor Pellegrin juga menambahkan bahwa konsol tersebut memang dalam keadaan tercolok ke sumber listrik, tetapi dalam keadaan mati, dan pada umumnya pengguna lain juga melakukan hal sama seperti yang dilakukan Trevor.

Namun, ada beberapa spekulasi yang menyatakan bahwa diperkirakan meski konsol Wii tersebut dimatikan, mungkin masih terdapat beberapa komponen internal yang dapat memicu arus panas yang menyebabkan barang dengan material kain didekatnya terbakar.

Baca Juga

Gula Darah Anda Ingin Turun? Ikuti Terapi Berikut

Aku dapati penyakit diabetes yg kuderita mencapai 500 mg. Lalu stlh 1 bln lakukan diet ...