Home / Bola / Jadwal Liga Champions 2015: Prediksi Astana vs Atletico Madrid 3 November

Jadwal Liga Champions 2015: Prediksi Astana vs Atletico Madrid 3 November

Astana vs Atletico

Jadwal Liga Champions 2015 pekan ini akan dibuka dengan pertandingan antara Astana vs Atletico Madrid di Astana Arena, Selasa 3 November 2015 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Astana vs Atletico sepertinya bisa menjadi hal yang sama dengan pertemuan kedua tim dua pekan lalu di Vicente Calderon.

Dua pekan lalu Atletico berhasil membantai Astana 4-0 berkat gol-gol dari Saul Niguez, Jackson Martinez, Oliver Torres, dan satu gol bunuh diri dari Denys Dedechko. Hasil tersebut rasanya bisa diulangi lagi oleh pasukan Diego Simeone meski mungkin margin kemenangannya tidak akan sebesar pertemuan pertama lalu.

Astana sendiri meski berstatus sebagai tuan rumah memang harus sadar diri dengan kekuatan yang mereka miliki. Wakil Kazakhstan itu hanya mampu meraup satu poin dari tiga laga pertama dan tidak ada tanda-tanda bahwa mereka bakal bisa menambah poin saat berjumpa runner-up Liga Champions 2014 ini.

Ditambah, Astana masih harus bermain tanpa Patrick Twumasi yang harus menjalani skorsing. Atletico sendiri meski ada beberapa pemain yang cedera, masih memiliki sejumlah pemain yang bisa menggantikan peran rekan mereka yang harus absen di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Astana: Nenad Eric; Branko Ilic, Marin Anicic, Evgeny Postnikov, Dimitry Shomko; Roger Canas; Georgiy Zhukov, Serikzhan Muzhikov, Baurzhan Dzolchiev, Foxi Kethevoama; Junior Kabananga

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Tiago, Gabi Fernandez, Koke, Yannick Ferreira-Carrasco; Antoine Griezmann, Fernando Torres

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...