Home / Bola / Jadwal FA Cup 2016 dan Prediksi Aston Villa vs Manchester City 30 Januari

Jadwal FA Cup 2016 dan Prediksi Aston Villa vs Manchester City 30 Januari

Aston Villa vs Man City

Jadwal FA Cup 2016 yang mempertemukan Aston Villa vs Manchester City akan dimainkan di Stadion Villa Park, Sabtu 30 Januari 2016 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Aston Villa vs Man City diperkirakan berjalan menarik sama seperti pertemuan kedua tim beberapa waktu di Premier League yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Laga ini bisa jadi akan menjadi pertaruhan harga diri bagi Aston Villa. Sebagai finalis di turnamen yang sama musim lalu, Aston Villa jelas ingin mengulang hasil yang sama. City memang tangguh namun pasukan Remi Garde sudah pasti akan termotivasi dengan hasil yang mereka raih tahun lalu meski di final harus rela dibantai Arsenal 4-0.

“Kami berharap bisa mengulang prestasi seperti tahun lalu dan membuktikan diri bahwa kami bisa mengalahkan siapapun. Bisa bermain di Wembley adalah hal yang luar biasa dan terasa spesial ketika kami memainkan laga final disana. Semoga hal itu bisa terulang lagi musim ini,” kata bek Aston Villa, Jores Okore.

Tuan rumah bisa memainkan skuad terbaiknya di pertandingan ini. Hal itu berbeda dengan Manuel Pellegrini yang kehilangan Kevin De Bruyne karena cedera dan juga beberapa nama lawas yang cedera masih belum pulih seperti Vincent Kompany dan Aleksandar Kolarov.

Prakiraan Formasi:

Aston Villa: Mark Bunn; Micah Richards, Jores Okore, Joleon Lescott, Ali Cissokho; Idrissa Gueye, Ashley Westwood, Leandro Bacuna; Carles Gil, Jordan Ayew, Libor Kozak

Man. City: Willy Caballero; Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, Martin Demichelis, Gael Clichy; Fernando, Fabian Delph; Jesus Navas, David Silva, Kelechi Iheanacho; Sergio Aguero

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...