Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Aston Villa vs Manchester United

Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Aston Villa vs Manchester United

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Aston Villa vs Manchester United akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan dimainkan di Stadion Villa Park, Sabtu 15 Agustus 2015 jam 01.45 WIB. Prediksi skor Aston Villa vs Man United akan berjalan menarik karena motivasi tinggi yang sedang dimiliki oleh tuan rumah.

Aston Villa memang berpeluang mencatatkan start terbaik mereka di Premier League sejak tahun 1999 lalu jika berhasil mengalahkan United nanti. Pekan lalu mereka sudah mendapatkan satu modal berharga ketika sundulan Rudy Gestede berhasil mengoyak jala gawang Artur Boruc untuk membawa Aston Villa menang atas Bournemouth.

Selain itu jika mampu menang atas United, Villa juga akan mendapatkan kemenangan pertama atas Setan Merah dalam 20 tahun terakhir di Villa Park. Sebuah rekor buruk yang tentu saja ingin segera diakhiri oleh Gabriel Agbonlahor dkk nanti malam.

“United adalah salah satu favorit juara tapi kami berambisi membuktikan apa yang kami bisa dan ingin bermain bagus musim ini. Tidak akan mudah mengalahkan mereka tapi kami sedang sangat fokus dan para pemain baru juga memberikan dampak yang bagus terhadap tim,” kata bek Aston Villa, Ciaran Clark.

Dalam laga nanti Aston Villa akan kehilangan Jack Grealish dan Carles Gil yang masih dibekap cedera. Sedangkan United sepertinya akan tetap menurunkan susunan pemain yang sama seperti pekan lalu.

Prakiraan Formasi:

Aston Villa: Brad Guzan; Leandro Bacuna, Micah Richards, Ciaran Clark, Jordan Amavi; Ashley Westwood, Idrissa Gueye, Jordan Veretout; Gabriel Agbonlahor, Jordan Ayew, Rudy Gestede

Man. United: Sergio Romero; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw; Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Ashley Young, Juan Mata, Memphis Depay; Wayne Rooney

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...