Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Aston Villa vs Tottenham Live SCTV

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Aston Villa vs Tottenham Live SCTV

Aston Villa vs Tottenham

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan Aston Villa vs Tottenham Hotspur dijadwalkan tanding di Stadion Villa Park, Minggu 13 Maret 2016 jam 23.00 WIB. Prediksi skor Aston Villa vs Tottenham diperkirakan berjalan seru nan ketat dengan catatan jika tuan rumah sudah bisa menemukan lagi semangat juangnya yang menghilang.

Villa sedang berusaha keras untuk bisa lepas dari zona degradasi. Pekan lalu mereka sebenarnya sudah bermain bagus melawan Manchester City di babak pertama, namun gol dari Yaya Toure di awal babak kedua langsung menghancurkan kepercayaan diri tim. Hasilnya, City bisa mencetak tiga gol tambahan dan hal-hal seperti itu yang harus dibenahi Remi Garde selaku manajer tim.

Absennya sejumlah pemain andalan seperti Carlos Sanchez, Jordan Amavi, Libor Kozak, Jack Grealish, dan pemain muda seperti Adama Traore memang cukup menyiksa Villa. Ketidakhadiran mereka memaksa Garde tetap memainkan para pemain dan skema yang itu-itu saja dan tentunya hal itu sudah bisa ditebak lawan.

Sementara Tottenham akan berusaha menjadikan laga ini sebagai ajang pelampiasan. Kalah telak di markas Borussia Dortmund di Europa League bukanlah hal yang bagus bagi mereka. Maka, kemenangan harus diraih di laga ini selain untuk menjaga peluang juara Harry Kane dkk.

Prakiraan Formasi:

Aston Villa: Brad Guzan; Alan Hutton, Jores Okore, Joleon Lescott, Ciaran Clark; Ashley Westwood, Idrissa Gueye, Jordan Veretout, Leandro Bacuna; Jordan Ayew, Rudy Gestede

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Kevin Wimmer, Danny Rose; Eric Dier, Mousa Dembele; Dele Alli, Christian Eriksen, Erik Lamela; Harry Kane

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...