Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Astronot Apollo: UFO Coba Cegah Perang Nuklir

Astronot Apollo: UFO Coba Cegah Perang Nuklir

Alien
Alien

Pria keenam yang berjalan di Bulan berkata jika para alien yang cinta damai mencoba menciptakan kedamaian dunia dengan melucuti misil-misil selama uji coba senjata di era Perang Dingin. Edgar Mitchell yang berjalan di Bulan selama misi Apollo 14 pada 1971 berkata kepada Mirror Online dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa dia percaya jika penampakan-penampakan UFO yang dilaporkan muncul di sekitar pusat-pusat militer selama Perang Dingin memiliki misi untuk mencegah perang nuklir antara Amerika Serikat (AS) dan Uni Soviet.

“Pengalaman saya berbicara dengan orang-orang membuat jelas jika ET berusaha mencegah kita terlibat perang dan membantu menciptakan kedamaian di Bumi,” katanya.

Dia menambahkan: “Saya telah berbicara kepada banyak petugas Air Force yang bekerja di markas-markas militer selama Perang Dingin. Mereka berkata jika UFO seringkali terlihat muncul di atas mereka dan melucuti misil-misil mereka. Petugas-petugas lain dari markas-markas di Teluk Pasifik berkata misil-misil yang mereka uji seringkali ditembak jatuh oleh pesawat alien. Ada banyak aktivitas di hari-hari itu.”

Mitchell telah lama dikenal sebagai orang yang percaya adanya pengunjung ekstraterial di Bumi sejak kepulangannya dari Bulan pada 1971. Dia tumbuh di New Mexico, tidak jauh dari Roswell atau White Sands Missile Range di mana bom nuklir pertama dirilis.

“White Sands adalah sebuah tempat uji coba senjata atom dan itulah yang menjadi daya tarik bagi ekstraterial. Mereka ingin tahu kemampuan militer kita,” kata Mitchell.

Sumber: Gizmodo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...