Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Asus Baru Gunakan USB Type C di ZenFone 3

Asus Baru Gunakan USB Type C di ZenFone 3

Rencananya Asus baru akan menggunakan USB Type C di ZenFone 3

Rencananya Asus baru akan menggunakan USB Type C di ZenFone 3

Seperti yang dilansir TrustedReviews, belakangan ini mulai banyak smartphone yang dilengkapi dengan konektor USB Type C. Asus pun mengaku tidak mau kalah dari vendor lain karena tengah bersiap untuk merilis sebuah smartphone baru dengan kemampuan tersebut.

Pengakuan itu diucapkan langsung oleh Chairman Asus, Jonney Shih dalam sebuah wawancara. Menurut bocoran yang diungkap oleh Shih, konsumen sudah bisa menikmati fitur konektor USB Type C pada ZenFone generasi berikutnya.

“Terus terang, saya rasa Type C sedang dituju. Anda akan melihat jawabannya saat melihat ZenFone 3” ungjkap Shih,Sabtu (24/10/2015).

Lantas mengapa Asus tidak menyertakan teknologi tersebut pada ZenFone 2, yang dirilis di tahun 2015 ini? Menurut Shih, harga merupakan alasan utama mengapa Asus belum mau menggunakan USB Type C di ZenFone 2. Perusahaan asal Taiwan ini ingin menjaga harga perangkat tersebut tetap terjangkau.

“Tentu Anda mengetahui biaya, bukan? Untuk ZenFone setiap sen berharga, bukan? Tetapi kami tidak hanya berpikir tentang biaya. Kami selalu berpikir mengenai biaya dan nilai dalam saat bersamaan” tambah Shih.

Lebih lanjut, Shih mengungkapkan masalah timing. Ia ingin agar dirilisnya USB Type C ada di waktu yang tepat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...