Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Asus Pertimbangkan Akuisisi HTC

Asus Pertimbangkan Akuisisi HTC

htc one m9

Dengan harga saham HTC yang terus menurun, peluang bagi perusahaan lain yang tertarik dengan perusahaan ini untuk membeli saham akhirnya tiba. Sebuah perusahaan yang mempertimbangkan kemungkinan akuisisi HTC adalah sesama perusahaan Taiwan lainnya, Asus. Dalam pertemuan tahunan perusahaan itu yang digelar Jumat minggu ini, Kepala Asus Johnny Shih menjawab pertanyaan tentang apakah perusahaan itu tertarik untuk mengakusisi HTC.

CFO Asus David Chang menambahkan bahwa sekalipun Shih pernah membahas rencana pembelian saham HTC secara internal, perusahaan itu bergantung pada pertumbuhan organik secara konvensional. Dia menambahkan hal ini berarti kesempatan untuk memperoleh kesepakatan di antara duanya tipis.

Sejak HTC One M9 dirilis pada Maret 2015, saham HTC turun 50 %. Perusahaan itu kehilangan $93 juta di kuartal kedua saat mereka memotong produksi smartphone 30%. Dengan kondisi ini, HTC berkata mereka mengembangkan sebuah smartphone dengan desain baru pada bulan Oktober mendatang.

Sumber: Phone Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...