Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Asus Rilis Smartphone ZenFone Max Baterai 5000 mAh

Asus Rilis Smartphone ZenFone Max Baterai 5000 mAh

zenfone max

Asus baru saja merilis sebuah smartphone mid-range baru yang berfokus sepenuhnya pada daya tahan baterai. Disebut sebagai ZenFone Max, smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, yang menjanjikan daya hidup yang lebih lama.

Baterai ZenFone Max yang besar ini juga bisa dipakai untuk mengisi baterai ponsel lain bila dihubungkan. Daya tahan baterai ini belum diketahui. Asus ZenFone Max memiliki layar IPS 5,5 inci resolusi 720p yang memakai perlindungan Gorilla Glass 4. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 410, dengan CPU quad-core 1.2 GHz dan memori RAM 2GB. Tempat penyimpanan internal 16GB, dan slot microSD.

Kamera utama ZenFone Max sebesar 13MP, dengan dual-LED dual-tone flash dan laser-assisted autofocus, sedangkan kamera depan sebesar 5MP dengan lensa wide-angle 85 derajat. Smartphone dengan dukungan dual-SIM akan mulai dijual pada Oktober 2015. ZenFone Max akan memakai Android 5.0 Lollipop dengan Zen UI 2.0. Smartphone ini akan mendukung 4G LTE, 3G HSPA +, GPS dan Bluetooth 4.0.

Sumber: GSM Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...