Home / Tekno / Gadget / ASUS Transformer Book akan Hadir Sebentar Lagi

ASUS Transformer Book akan Hadir Sebentar Lagi

ASUS Transformer Book
ASUS Transformer Book (gsmnation.com)

Asus Transformer Book akan dihadirkan dengan pilihan i5 dan Core i7 prosesor Intel Core, dan kemampuan untuk melepaskan dan menggunakan perangkat ini sebagai tablet dengan layar13,3 inci ketika perangkat akhirnya tiba di AS pekan depan. Tentu, jika pembeli yang berdomisili Jepang mungkin telah mengambil produk pertama, tapi ,mereka baru bisa menikmati PC hibrida ini pada tanggal 21Mei mendatang saat diluncurkan untuk publik. Tidak ada kata resmi pada harga, namun halaman preorder dari Asus di awal tahun ini untuk model Core i7 dipatok pada harga $1,480 atau sekita 14juta.

Asus memiliki kebiasaan memperkenalkan dulu produknya sebelum mereka siap untuk diluncurkan – tetapi lebih sering daripada tidak diluncurkan. Perusahaan ini memperkenalkan tablet / notebook hybrid 13 inci disebut Transformer Book ini pada pada bulan Juni, 2012. Yang saat ini sudah siap untuk dijual, meskipun baru di Jepang.

Transformer Book menggunakan sistem operasi Windows 8 dengan bagian LCD yang bisa dilepas, atau Windows 8 yang dapat digunakan dengan basis keyboard, tergantung pada bagaimana Anda melihatnya. Transformer ini mulai dijual di Jepang minggu ini untuk sekitar $1280 untuk i5. Harga yang mencakup 4GB RAM, 128GB solid state disk, layar 1920 x1080 piksel, dan prosesor Intel Core i5. Dan itu semua dikemas dalam tablet.Namun bila Anda pasang pada keyboard dock-nya Anda akan mendapatkan baterai ekstra untuk run time lebih lama dan hard drive 500GB untuk penyimpanan ekstra. Sayangnya bahkan dengan kedua baterai, Asus hanya menjanjikan hingga 6 jam waktu berjalan sedangkan rata-rata tablet saja mampu hingga 5 jam.

Asus juga berencana untuk menawarkan model yang lebih tinggi, yaitu dengan prosesor Core i7. Model yang singkat untuk pre-order dari setidaknya satu pengecer AS selama hampir $ 1480, tetapi hal tersebut belum di publikasikan secara resmi.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...