Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Asyik…Kabar Germbira, Berbagi Tweet Sekarang Bisa Melalui Direct Message

Asyik…Kabar Germbira, Berbagi Tweet Sekarang Bisa Melalui Direct Message

twitter_

 

Apakah anda sering menggunakan Twitter? Nih, ada kabar gembira bagi pengguna Twitter yang sering berkirim-kirim pesan melalui direct message. Salah satu raksasa jejaring sosial itu kini menambahkan tombol berbagi (share) tweet lewat direct message.

Di update terbarunya ini ada tombol berbentuk amplop di bawah tweet, berjejeran dengan tombol retweet/quote tweet, like, dan reply tweet. Sehingga dengan mengeklik tombol itu, kita bisa langsung mengirim link tweet tersebut kepada kawan di Twitter melaui pesan pribadi.

Kalau sebelumnya, untuk berbagi tweet kepada kawan dapat dilakukan dengan cara menekan tweet yang diinginkan agak lama sampai muncul tulisan ‘send via direct message’.

“Mulai hari ini Anda akan menyadari ada yang baru di tweet, tombol pesan. Dengan fitur baru ini, sangat mudah untuk mengirim tweet melalui direct message,” kata Product Manager Twitter, Somas Thyagaraja seperti dilansir dari IBTimes, Kamis (7/4).

Ditambahkan olehnya, bahwa update ini sebagai bagian dari langkah Twitter untuk membuat percakapan di direct message lebih kaya lagi. Sebagaimana diketahui, popularitas direct message dalam belakangan ini beranjak popular.

Seperti diketahui kalau di tahun 2015, tercatat petumbuhan pengguna direct message sebesar 60%. Begitupula dengan kebiasaan berbagi tweet secara private melonjak naik hingga 200% hingga akhir 2015 lalu.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...