Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Asyik Mesum, Kepergok Satpol PP, Akhirnya Kejar-Kejaran!

Asyik Mesum, Kepergok Satpol PP, Akhirnya Kejar-Kejaran!

“Mereka ditangkap saat kami menyisir 20 home stay di kawasan wisata Suranadi dan Lingsar di Kabupaten Lombok Barat” ungkap Kasat Pol PP Pemerintah Provinsi di NTB, Lalu Dirjaharta (Jumat, 22/7).

Asyik Mesum, Kepergok Satpol PP, Akhirnya Kejar-Kejaran!

Sejumlah warga terjaring razia penyakit masyarakat yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Provinsi NTB dan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat. Kasat Pol PP Pemerintah Provinsi di NTB, Lalu Dirjaharta mengatakan mereka ditangkap di sejumlah home stay di wilayah Suranadi dan Lingsar Kabupaten Lombok Barat.

“Mereka ditangkap saat kami menyisir 20 home stay di kawasan wisata Suranadi dan Lingsar di Kabupaten Lombok Barat” kata Dirjaharta seperti dilansir dari Antara, Jumat (22/7).

Bahkan saat ditangkap, aparat menemukan para pasangan mesum ini sudah berada di dalam kamar. Tidak hanya itu dalam razia ini, aksi kejar-kejaran juga sempat terjadi karena beberapa pasangan mesum berusaha melarikan diri. Ia menjelaskan razia ini dilakukan untuk menjaga nama baik NTB.

Setidaknya ada 25 orang yang berhasil ditangkap dan diamankan Sat Pol PP, terdiri dari pelajar di SMA Kota Mataram. Selanjutnya mahasiswi yang diamankan bersama dosennya, salah seorang guru PNS yang mengajar di wilayah Cakranegara. Termasuk seorang kepala desa dan teman wanitanya.

“Dari pasangan mesum yang berhasil diamankan, ditemukan 3 orang yang memang pekerja seks komersial. Bagi oknum PNS guru tentu kita akan surati Dikpora dan juga BKD”

“Begitu juga dengan oknum kades akan kita laporkan ke pemerintah kabupaten setempat. Sehingga bisa memberikan efek jera dan bisa diambil tindakan tegas” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...