Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Asyik…Italia akan berikan ‘uang jajan’ sebesar Rp 7,4 juta, buat Remaja 18 tahun, ini maksudnya

Asyik…Italia akan berikan ‘uang jajan’ sebesar Rp 7,4 juta, buat Remaja 18 tahun, ini maksudnya

bendera-italia-_

Italia adalah kota yang penuh sejarah dan budaya, namun pemerintah Negara Menara Pisa ini rupanya sangat peduli dengan kebudayaan yang ditinggalkan leluhurnya. Menurut mereka, kebudayaan yang sudah ada ini wajib dijaga oleh generasi muda mereka.

Maka untuk menjaga budaya leluhur, pemerintah akan melakukan apa saja meski harus merogoh kocek besar. Karenanya, pemerintah Italia kemudian membuat peraturan untuk memberikan warganya yang berusia 18 ‘uang jajan’ untuk melestarikan budaya mereka.

Seperti dilansir dari The Independent, Rabu (24/8), uang itu dapat dipakai untuk membeli buku-buku yang bisa meningkatkan wawasan akan kebudayaan di sana.

Bukan hanya untuk membeli buku, uang sebanyak 500 (setara Rp 7,4) itu dapat juga dipakai untuk menonton film, konser musik dan lain sebagainya.

Wakil Parlemen Tommaso Nannicini mempercayai kalau dana yang diberikan pemerintah bakal dibelanjakan dengan baik oleh para remaja ini.

“Inisiatif ini mengirimkan pesan yang jelas kepada anak-anak dan mengingatkan mereka adalah bagian dari masyarakat dan kami menyambut mereka dengan baik,” jelas Nannicini.

Para remaja 18 tahun ini nantinya dapat mengklaim dana tersebut pada sebuah aplikasi dan mereka bisa mengunduh voucher yang nantinya mereka gunakan untuk membeli barang-barang kebudayaan.

Adapun pemberian dana ini bakal mulai dilaksanakan pada 15 September mendatang. Sedangkan, pemerintah Italia juga akan memberikan bonus serupa kepada para guru dengan nilai bonus yang sama.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...