Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Atalanta vs AS Roma Minggu Ini

Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Atalanta vs AS Roma Minggu Ini

Atalanta vs Roma

Jadwal Liga Italia 2016 pertandingan antara Atalanta vs AS Roma minggu ini dijadwalkan tanding di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Minggu 17 April 2016 jam 17.30 WIB. Prediksi skor Atalanta vs Roma menjadi satu pertandingan yang tidak bisa disepelekan oleh Roma jika tidak ingin mengalami kejadian seperti pekan lalu.

Sangat diunggulkan untuk bisa mengalahkan Bologna, Roma malah kewalahan mengatasi permainan fisik pasukan Roberto Donadoni meski selamat dengan hasil imbang 1-1. Atalanta pun memiliki permainan yang hampir sama dengan Bologna dan Roma pun diminta untuk berhati-hati ketika berhadapan dengan anak asuh Edoardo Reja.

Roma diuntungkan dengan kembalinya Radja Nainggolan di laga ini. Pemain berdarah Indonesia itu absen dalam pertandingan melawan Bologna sehingga Roma kehilangan agresivitasnya di lapangan tengah. Kembalinya Nainggolan seolah menjamin bahwa permainan Roma akan kembali bertenaga di pertandingan ini.

Disaat Roma mendapatkan kabar bagus tersebut, tuan rumah malah kehilangan dua gelandang andalannya seperti Marten De Roon dan Luca Cigarini. Keduanya adalah andalan lini tengah Reja dan kemungkinan sang pelatih akan menggantinya dengan Giulio Migliaccio dan Jasmin Kurtic.

Prakiraan Formasi:

Atalanta: Marco Sportiello; Andrea Masiello, Rafael Toloi, Gabriel Paletta, Boukary Drame; Giulio Migliaccio, Jasmin Kurtic; Cristian Raimondi, Alejandro Gomez, Alessandro Diamanti; Mauricio Pinilla

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Daniele De Rossi, Miralem Pjanic, Radja Nainggolan; Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy, Diego Perotti

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...