Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Atalanta vs Inter Milan 16 Januari

Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Atalanta vs Inter Milan 16 Januari

Atalanta vs Inter

Jadwal Liga Italia 2016 pertandingan Atalanta vs Inter Milan akan dilangsungkan akhir pekan ini di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu 16 Januari 2016 jam 21.00 WIB. Prediksi skor Atalanta vs Inter diperkirakan berjalan menarik, terutama menanti bagaimana respons Inter atas kekalahan yang mereka derita pekan lalu.

Pasukan Roberto Mancini memang baru saja dibekuk Sassuolo di kandang sendiri melalui gol tunggal Domenico Berardi. Kekalahan itu tak hanya membuat Inter malu di kandang sendiri atau kehilangan tiga poin, namun juga mengakibatkan Inter harus rela menyerahkan peringkat pertama yang sebelumnya mereka huni pada Napoli.

Situasi itu tentunya bisa membuat kubu Inter risau. Apalagi itu merupakan kekalahan kedua beruntun yang mereka dapatkan setelah sebelumnya kalah dari Lazio. Melawan Atalanta, Inter juga tidak bisa bersantai karena tim ini biasanya bermain trengginas ketika bertemu dengan tim besar.

“Saya hanya bisa memastikan bahwa Samir Handanovic yang akan bermain esok. Saya berharap para pemain terus bermain seperti melawan Sassuolo namun dengan hasil yang berbeda. Kami bermain bagus saat itu tapi itulah sepakbola,” kata Mancini.

Prakiraan Formasi:

Atalanta: Marco Sportiello; Gianpaollo Bellini, Rafael Toloi, Gabriel Paletta, Davide Brivio; Luca Cigarini, Jasmin Kurtic, Alberto Grassi; Marco D’Alessandro, Alejandro Gomez, German Denis

Inter: Samir Handanovic; Yuto Nagatomo, Miranda, Jeison Murillo, Danilo D’Ambrosio; Gary Medel, Geoffrey Kondogbia, Marcelo Brozovic; Ivan Perisic, Adem Ljajic, Mauro Icardi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...