Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia & Prediksi Atalanta vs Juventus: Laga Sulit Bianconeri

Jadwal Liga Italia & Prediksi Atalanta vs Juventus: Laga Sulit Bianconeri

Atalanta vs Juventus

Jadwal Liga Italia 2016 pertandingan Atalanta vs Juventus bisa jadi akan menjadi satu ujian berat bagi sang juara bertahan. Laga yang akan dilangsungkan di Stadion Atleti Azzurri d’Italia pada hari Minggu, 6 Maret 2016 jam 21.00 WIB, tersebut juga akan menjadi ujian konsistensi Juventus. Lantas, bagaimana dengan prediksi skor Atalanta vs Juventus kali ini?

Skuad Atalanta berada dalam kondisi bugar jelang pertandingan ini. Bandingkan dengan Juventus yang pada tengah pekan kemarin bermain 120 menit plus di drama adu penalti kala berjumpa Inter Milan di semifinal Coppa Italia 2016. Hasil laga tersebut juga harus bisa menjadi evaluasi Juventus agar tidak lengah lagi di sisa musim ini.

Atalanta sendiri memang masih berada di peringkat 13 dan performa mereka belum bisa konsisten sama sekali. Mereka hanya unggul tujuh poin dari Frosinone yang ada di peringkat 18 dan anak asuh Eduardo Reja akan butuh kemenangan di pertandingan ini untuk bisa semakin selamat dari kejaran degradasi.

Untungnya, tuan rumah bisa bermain dengan skuad terbaiknya di pertandingan ini. Namun sialnya, Juventus pun juga demikian dimana para pemain terbaik Massimiliano Allegri, minus Giorgio Chiellini yang masih cedera, bisa turun bermain di Bergamo nanti.

Prakiraan Formasi:

Atalanta: Marco Sportiello; Rafael Toloi, Gabriel Paletta, Andrea Masiello; Andrea Conti, Boukary Drame, Marten De Roon, Luca Cigarini, Jasmin Kurtic; Alessandro Diamanti, Mauricio Pinilla

Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani; Stephan Lichtsteiner, Patrice Evra, Claudio Marchisio, Sami Khedira, Paul Pogba; Paulo Dybala, Mario Mandzukic

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...