Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia dan Prediksi Atalanta vs Napoli: Laga Berat di Bergamo!

Jadwal Liga Italia dan Prediksi Atalanta vs Napoli: Laga Berat di Bergamo!

Atalanta vs Napoli

Jadwal Liga Italia 2015 pekan ini yang mempertemukan Atalanta vs Napoli bisa menjadi sebuah laga yang berat bagi tim tamu. Pasalnya, Napoli memang sering kesulitan saat bertandang ke Bergamo, tempat markas Atalanta di Stadion Atleti Azzuri d’Italia. Jadwal Atalanta vs Napoli sendiri akan digelar pada hari Minggu, 20 Desember 2015 jam 21.00 WIB.

Prediksi skor Atalanta vs Napoli sendiri tentunya masih sangat mengunggulkan tim tamu untuk meraih kemenangan. Namun tentunya bukan perkara mudah karena musim ini Atalanta bisa meraup 16 poin ketika main di kandang sendiri dan total 21 angka yang bisa diraih. Sementara rekor tandang Napoli musim ini cukup buruk. Dari 24 angka yang ada, mereka hanya bisa meraih separuhnya saja.

Hal itu masih ditambah dengan kenyataan bahwa Napoli sangat sulit meraih kemenangan disana sejak Atalanta promosi ke Serie-A pada 2011 lalu. Musim lalu saja Atalanta bisa menahan imbang Napoli 1-1 dan pada musim 2013-2014 lalu Atalanta bisa menghabisi Napoli dengan skor 3-0.

Tentunya butuh kerja keras dan keberuntungan kali ini bagi Napoli untuk bisa pulang membawa kemenangan dan mengakhiri catatan buruk disana. Berbekal ketajaman Gonzalo Higuain, Napoli sah saja berharap bisa memperbaiki rekor mereka di Bergamo kali ini.

Prakiraan Formasi:

Atalanta: Marco Sportiello; Cristian Raimondi, Rafael Toloi, Gabriel Paletta, Boukary Drame; Marten De Roon, Luca Cigarini, Alberto Grassi; Alejandro Gomez, Maxi Moralez, German Denis

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Jorginho, Allan, Marek Hamsik; Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuain

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...