Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Atasi kemacetan Jakarta, Sandiaga Uno : Perlu adanya transportasi massal Terpadu dan Terjangkau

Atasi kemacetan Jakarta, Sandiaga Uno : Perlu adanya transportasi massal Terpadu dan Terjangkau

asandiaga uno7

 

Salah satu kandidat calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menilai kalau kemacetan parah DKI Jakarta dan sekitarnya bisa diatasi dengan pembangunan infrastruktur dan sistem transportasi massal terpadu dan terjangkau.

Belakangan ada pemberlakukan plat nomor kendaraan bermotor ganjil-genap di jalan raya, tilang kertas biru bagi pengendara pelanggar aturan lalu-lintas, hingga sistem berbayar di jalan raya.

Sandiaga berpendapat wacana-wacana itu tidak efektif dan rawan manipulasi para praktik di lapangan.

“Pengawasan akan sulit apalagi kalau kendaraan berjalan cepat,” ujarnya di Jakarta, Kamis (23/6).

Pemberlakuan plat ganjil dan genap mengikuti tanggal berlaku juga dilihatnya rawan manipulasi. Sebab bukan apa-apa, akal-akalan pengendara yang curang akan bekerja untuk mengganti-ganti plat nomor kendaraan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...

2 comments

  1. ini dia solusi yang jitu, SANDI UNO FOR DKI 1
    lanjutkan bung sandi, selamat ya elektabilitas anda terus meroket. saatnya Jakarta diPimpin oleh Pemimpin yang menyejukan seperti anda.

  2. masalah transportasi sangat penting karena saya pengguna angkutan umum. kalo bisa transjakarta 24 jam diseluruh koridor