Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Atep: Persib vs Persija Soal Harga Diri!

Atep: Persib vs Persija Soal Harga Diri!

Atep

Pertandingan Persib vs Persija akhir pekan ini dikatakan Atep tak hanya soal tiga poin saja, tapi juga menyangkut pertaruhan harga diri kedua tim. Selama ini baik Persib dan Persija adalah rival sejati di sepakbola Indonesia dan pertemuan keduanya selalu berlangsung panas, tak terkecuali di pertandingan nanti.

Atep tentu saja sangat paham dengan bagaimana tensi panas yang terjadi di pertandingan ini. Ia adalah pemain lulusan dari tim muda Persib dan membela tim utama Persib sejak 2008 lalu. menjadi menarik karena pada awal karir profesionalnya, Atep sempat membela Persija selama empat tahun meski efektifnya hanya tiga tahun saja karena ia pernah dipinjamkan setahun ke Persiba Bantul.

“Bermain di kandang sendiri menjadi modal besar bagi kami. Selain mendapatkan dukungan Bobotoh, kami juga bisa lebih mempersiapkan diri. Kami dua kali main di Gelora Bandung Lautan Api sehingga kami sudah paham dengan kondisi lapangan disana,” kata Atep.

“Kami juga berada dalam motivasi besar setelah di pekan-pekan awal kehilangan banyak poin. Masuknya Pak Jajang (Nurjaman) memberikan suasana baru bagi tim. Kami memperbaiki apa yang kurang dan mempererat kebersamaan di luar lapangan juga. Melawan Persija jelas kami ingin menang, tapi ini juga soal harga diri.”

Meski diunggulkan, Atep tak mau menganggap remeh kekuatan Persija. Benar bahwa tim lawan sedang terpuruk namun mereka tentu saja punya motivasi besar di laga seperti ini.

“Persija masih diperkuat Bepe dan Ismed Sofyan dan banyak pemain muda yang punya semangat besar. Persija memang sedang terpuruk tapi kami tidak bisa menganggap enteng mereka karena mereka juga punya sejarah bagus main di Bandung.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...