Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal La Liga Spanyol 2016: Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

Jadwal La Liga Spanyol 2016: Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

Bilbao vs Atletico

Jadwal Liga Spanyol 2016 dalam pertandingan Athletic Bilbao vs Atletico Madrid dijadwalkan tanding di Stadion San Mames, Kamis 21 April jam 01.45 WIB. Prediksi skor Bilbao vs Atletico bisa menjadi satu tantangan tersendiri karena pastinya tidak mudah untuk menaklukkan San Mames meski Atletico lebih diunggulkan di pertandingan ini.

Keberhasilan mengalahkan Granada akhir pekan lalu membuat Atletico berhasil menyamakan poin dengan Barcelona yang juga terbantu oleh kemenangan yang diraih Valencia di Camp Nou. Kini, dengan peluang juara yang kembali terbuka lebar, Atletico diminta untuk tetap menjaga fokusnya agar tidak mengalami seperti apa yang dialami oleh Barcelona.

“Fokus kami tak boleh menyebar. Pertandingan di Liga Champions masih lama dan sekarang kami harus konsentrasi untuk bisa meraih tiga poin dari Bilbao. Kami menikmati momen yang bagus ini, namun kami tidak bisa sepenuhnya tenang karena belum mendapatkan apa yang kami inginkan,” kata Fernando Torres.

Sang striker akan kembali menjadi andalan utama di lini depan tim asuhan Diego Simeone. Atletico sendiri juga beruntung karena tuan rumah kemungkinan tidak bisa menurunkan Aritz Aduriz di pertandingan yang penting ini.

Prakiraan Formasi:

Bilbao: Gorka Iraizoz; Oscar De Marcos, Xabier Etxeita, Carlos Gurpegi, Mikel Balenziaga; Mikel San Jose, Benat Etxebarria; Markel Susaeta, Iker Muniain, Raul Garcia; Inaki Williams

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Lucas Hernandez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Saul Niguez, Koke, Yannick Ferreira-Carrasco; Antoine Griezmann, Fernando Torres

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...