Home / Bola / Jadwal Copa del Rey 2016 dan Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona 21 Januari

Jadwal Copa del Rey 2016 dan Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona 21 Januari

Bilbao vs Barcelona

Jadwal Copa del Rey 2016 pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona di babak perempat final dijadwalkan tanding di Stadion San Mames, Kamis 21 Januari 2016 jam 03.00 WIB. Prediksi skor Bilbao vs Barcelona akan berjalan ketat dan rasanya sulit melihat Barcelona kembali meraih kemenangan telak seperti pertemuan terakhir mereka kemarin.

Barcelona memang bisa menghajar Bilbao dengan skor 6-0 di Camp Nou kemarin. Namun yang tidak boleh dilupakan adalah Bilbao sudah bermain dengan 10 orang sejak menit kelima babak pertama karena kiper Gorka Iraizoz mendapatkan kartu merah. Iker Muniain kemudian dikorbankan untuk memberikan tempat pada kiper cadangan seperti Iago Herrerin. Padahal Muniain sendiri adalah pemain yang diharapkan bisa mengacak-acak pertahanan El Barca.

Apalagi Barcelona di pertandingan ini akan kehilangan Luis Suarez. Striker asal Uruguay itu menjalani skorsing dua pertandingan akibat keributan yang ia ciptakan dalam pertandingan melawan Espanyol di Camp Nou lalu. Hukuman pertama sudah ia jalani di markas Espanyol dan kali ini ia akan melengkapi masa skorsingnya sebelum bisa bermain lagi melawan Bilbao di Camp Nou pada pertemuan kedua nanti.

Menilik ketatnya pertandingan ini nanti, rasanya Luis Enrique tidak akan terlalu merotasi para pemainnya. Sejumlah pemain pelapis seperti Sergi Roberto, Aleix Vidal, Arda Turan, dan Marc-Andre ter Stegen diperkirakan main, pun demikian dengan Munir El Haddadi yang bisa menggantikan posisi Suarez.

Prakiraan Formasi:

Bilbao: Gorka Iraizoz; Eneko Boveda, Xabier Etxeita, Aymeric Laporte, Mikel Balenziaga; Mikel San Jose, Benat Etxebarria; Oscar De Marcos, Javier Eraso, Iker Muniain; Inaki Williams

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Aleix Vidal, Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arda Turan; Lionel Messi, Neymar, Munir El Haddadi

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...