Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015: Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol 2015: Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona

Barcelona vs Bilbao

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona akan digelar di Stadion San Mames Barria, Minggu 23 Agustus 2015 jam 23.00 WIB. Laga ini akan menjadi pertemuan ketiga beruntun bagi kedua tim dalam 10 hari terakhir setelah dua laga sebelumnya terjadi di Piala Super Spanyol.

Barcelona jelas menjadi tim yang paling ingin memenangi pertandingan ini sesuai dengan prediksi skor Bilbao vs Barcelona pada awalnya. Kekalahan di Piala Super Spanyol kemarin tentu tidak ingin diulangi lagi oleh Barcelona demi harga diri dan nama besar mereka.

Meski di laga ini Neymar masih belum bisa main dan Gerard Pique juga absen karena kartu merah di Camp Nou kemarin, Barcelona tidak gentar menghadapi tuan rumah. Kekalahan 4-0 seperti yang terjadi sepekan lalu jelas tidak ingin diulangi lagi oleh tim sebesar Barcelona.

“Athletic adalah tim yang menyulitkan dan hal terbaik yang bisa kami lakukan adalah kembali kesana, memainkan sepakbola yang bagus, dan pulang membawa tiga poin. Barcelona cukup beruntung karena berkesempatan untuk langsung melakukan balas dendam,” kata Marc Bartra.

Bilbao sendiri juga akan berusaha mengulangi hasil mengejutkan sepekan lalu. Bisa menang 4-0 melawan tim seperti Barcelona jelas akan sulit diulangi lagi. Namun jika Bilbao bisa menahan seri Barcelona saja, maka itu juga sudah merupakan pencapaian luar biasa bagi Javier Eraso dkk.

Prakiraan Formasi:

Bilbao: Gorka Iraizoz; Oscar De Marcos, Xabier Etxeita, Aymeric Laporte, Mikel Balenziaga; Mikel San Jose, Benat Etxebarria, Sabin Merino, Markel Susaeta; Javier Eraso; Aritz Aduriz

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Marc Bartra, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Rafinha, Lionel Messi, Luis Suarez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...