Home / Bola / Jadwal Piala Super Spanyol 2015: Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona

Jadwal Piala Super Spanyol 2015: Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona

Bilbao vs Barcelona

Jadwal Piala Super Spanyol 2015 first leg pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona akan digelar di Stadion San Mames Barria, Sabtu 15 Agustus 2015 jam 03.00 WIB. Prediksi skor Bilbao vs Barcelona sepertinya akan tetap berlangsung sulit bagi Bilbao meski mereka akan berlaku sebagai tuan rumah di pertandingan ini.

Melawan Barcelona memang tidak pernah mudah meski itu dilakukan di kandang sendiri. Apalagi dalam format laga seperti ini yang artinya Bilbao harus meraih kemenangan sebelum beberapa hari kemudian giliran bertandang ke markas Barcelona, Stadion Camp Nou.

Meski main tanpa Neymar, Barcelona dijamin masih memiliki kekuatan yang jauh lebih dahsyat dibanding Bilbao. Apalagi mereka juga mendapatkan motivasi tinggi untuk menambah koleksi piala setelah kemarin mereka menyegel trofi juara Piala Super Eropa setelah menang atas Sevilla di Georgia.

“Kami memikirkannya satu demi satu. Kami harus memikirkan Bilbao terlebih dahulu baru kemudian liga. Kami tidak boleh lengah seperti melawan Sevilla dimana kami sudah unggul 4-1 namun kami terlalu santai dan mereka bisa mengejar skor tersebut. Kami tidak akan memandang remeh Bilbao,” kata Lionel Messi.

Messi kembali akan menjadi tumpuan utama Barcelona di laga nanti. Satu pelajaran yang bisa diambil Bilbao kali ini adalah jangan melakukan pelanggaran di depan kotak penalti setelah melihat apa yang dilakukan Messi pada Sevilla beberapa hari lalu.

Prakiraan Formasi:

Bilbao: Gorka Iraizoz; Oscar de Marcos, Carlos Gurpegi, Aymeric Laporte, Mikel Balenziaga; Mikel San Jose, Ander Iturraspe; Markel Susaeta, Benat Etxebarria, Ibai Gomez; Aritz Aduriz

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Daniel Ales, Javier Mascherano, Gerard Pique, Jeremy Mathieu; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Rafinha, Lionel Messi, Luis Suarez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...