Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol dan Prediksi Athletic Bilbao vs Real Madrid 2015

Jadwal Liga Spanyol dan Prediksi Athletic Bilbao vs Real Madrid 2015

Bilbao vs Real Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Athletic Bilbao vs Real Madrid digelar pada hari Kamis, 24 September 2015 jam 02.00 WIB di Stadion San Mames. Prediksi skor Bilbao vs Real Madrid akan menjadi ujian sesungguhnya bagi El Real yang seperti belum menemui lawan sepadan musim ini.

Benar jika mereka ditahan imbang Sporting Gijon di pekan pertama, namun setelahnya Real Madrid ngamuk dan membantai Real Betis, Espanyol, dan menumbangkan Granada. Produktivitas Cristiano Ronaldo di dua laga, plus hattrick lawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions, juga menjadi sesuatu yang harus diwaspadai oleh Bilbao.

Bilbao sendiri juga berharap bisa menjadi tim pertama yang bisa menjebol gawang Real Madrid musim ini. Gawang Keylor Navas memang masih perawan dalam lima pertandingan pertama musim ini di semua ajang dan para pemain Bilbao akan bahu-membahu untuk menjadi yang pertama dalam meruntuhkan ketangguhan Navas.

“Kami harus memainkan permainan kami sendiri. Kami tahu bahwa melawan Real Madrid selalu menyulitkan. Kami bisa saja mengalahkan mereka namun itu rumit. Untungnya atmosfer di kandang sendiri selalu bagus dan akan menjadi keuntungan bagi kami,” kata Ander Iturraspe.

Musim lalu Bilbao berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-0. Mumpung tim tamu tanpa Gareth Bale, Sergio Ramos, Danilo, dan James Rodriguez, harusnya Bilbao minimal bisa mencuri satu angka di laga ini.

Prakiraan Formasi:

Bilbao: Gorka Iraizoz; Oscar De Marcos, Xabier Etxeita, Aymeric Laporte, Inigo Lekue; Mikel San Jose, Benat Etxebarria; Raul Garcia, Markel Susaeta, Ibai Gomez; Aritz Aduriz

Real Madrid: Keylor Navas; Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric; Isco, Cristiano Ronaldo, Lucas Vazquez; Karim Benzema

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...