Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Europa League 2016 dan Prediksi Athletic Bilbao vs Sevilla: Ujian Juara Bertahan

Jadwal Europa League 2016 dan Prediksi Athletic Bilbao vs Sevilla: Ujian Juara Bertahan

Bilbao vs Sevilla

Jadwal Europa League 2016 babak perempat final akan mempertemukan Athletic Bilbao vs Sevilla di Stadion San Mames, Jumat 8 April 2016 jam 02.05 WIB. Prediksi skor Bilbao vs Sevilla sudah pasti akan berjalan ketat seperti ketika keduanya bertemu di Liga Spanyol selama ini. Maka, hal tersebut akan menjadi satu ujian tersendiri bagi Sevilla yang masih menyandang status juara bertahan ajang ini.

Meski berat, namun Sevilla akan diuntungkan dengan absennya sejumlah pilar dari Bilbao. Aymeric Laporte dan Sabin Merino mengalami cedera dan akan absen, begitu pula dengan Raul Garcia yang mangkir karena menjalani skorsing. Ketiganya adalah pilar di tim asuhan Ernesto Valverde tersebut dan bisa menjadi hambatan performa Bilbao di pertandingan nanti.

Di sisi lain, Sevilla tidak terlalu bermasalah dengan kondisi para pemainnya. Dilaporkan hanya ada Yevhen Konoplyanka dan Steven Nzonzi saja yang kondisi kebugarannya masih terganggu dan posisi keduanya masih bisa dilapis oleh para pemain lainnya di skuad asuhan Unai Emery.

Musim ini keduanya baru sekali bertemu di Liga Spanyol dengan kemenangan Sevilla 2-0 berkat gol-gol dari Kevin Gameiro. Sementara pertemuan keduanya di La Liga baru akan terjadi pada 15 Mei nanti yang berarti dalam enam pekan ini mereka akan bertemu tiga kali termasuk dengan leg kedua di Europa League ini.

Prakiraan Formasi:

Bilbao: Gorka Iraizoz; Oscar De Marcos, Xabier Etxeita, Carlos Gurpegi, Mikel Balenziaga; Mikel San Jose, Benat Etxebarria; Markel Susaeta, Sabin Merino, Iker Muniain; Aritz Aduriz

Sevilla: Sergio Rico; Coke, Adil Rami, Timothee Kolodziejczak, Benoit Tremoulinas; Grzegorz Krychowiak, Sebastian Cristoforo; Ever Banega, Jose Antonio Reyes, Vitolo; Kevin Gameiro

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...