Home / Hiburan / Selebritis / Atiqah Hasiholan akan Adu Akting dengan Vino Bastian dalam “Tiga Nafas Likas”

Atiqah Hasiholan akan Adu Akting dengan Vino Bastian dalam “Tiga Nafas Likas”

Atiqah Hasiholan dan Vino Bastian, dua orang bintang papan atas Indonesia dikabarkan akan bermain bersama dalam sebuah proyek film terbaru dari sutradara Rako Prijanto yang berjudul ‘Tiga Nafas Likas’. Dalam film tersebut, Atiqah akan memerankan karakter utama sebagai seorang perempuan bernama Likas. 

Dalam film tersebut, Likas adalah seorang wanita biasa yang hidupnya menjadi berubah karena janji-janjinya.  “Jadi ini film tentang seorang wanita biasa yang mengalami perubahan besar dalam hidupnya menjadi luar biasa karena tiga janji yang harus ditepatinya,” ujar perwakilan pihak produksi, Tatzuar Amir. “Setting film dari tahun 1930-an sampai tahun 2000-an.”

“Melewati perang kemerdekaan, perang revolusi, melewati fase-fase sejarah dan menjadi bagian dari itu karena ayahnya tokoh utama adalah tentara,” ujar Gita Sudjirman. “Secara artistik agak susah, ada kampung yang harus dibangun jadi kita harus bikin set yang sesuai dengan latar waktunya. Lokasi syuting juga beragam.”

Menurut rencana, syuting film ini akan segera dimulai ada akhir April mendatang, dan proses syutingnya sendiri akan dilakukan di sejumlah kota yang tidak ahanya berada di dalam negeri tetapi juga di luar negeri. Mulai dari Sumatera Utara, Jakarta hingga Ottawa, Kanada.

Film Tiga Nafas Likas yang diproduksi oleh Oreima Pictures dikabarkan memakan biaya hingga mencapai RP 10 miliar. Film ini diproduseri oleh Reza Hidayat, dan dijadwalkan akan dirilis ke sejumlah bioskop di Indonesia mulai September 2014.

 

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...