Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Atlet Olimpiade 2016 Dibekali 42 Kondom, Untuk Apa?

Atlet Olimpiade 2016 Dibekali 42 Kondom, Untuk Apa?

Olimpiade 2016

Sebuah kabar menarik datang dari Olimpiade 2016 dimana satu atlet nantinya akan kebagian 42 kondom selama mereka di Brazil. Jumlah tersebut tentu saja sangat banyak dan tidak heran sampai membuat banyak pihak terheran-heran selain juga karena jumlahnya yang meningkat tajam dari Olimpiade 2012 lalu.

Lalu, untuk apa kondom-kondom tersebut dibagikan kepada para atlet?

Pada Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro nanti akan ada 306 event dalam 28 cabang olahraga. Terdapat setidaknya 10.000 lebih atlet yang akan berkompetisi pada keahlian masing-masing demi memperebutkan medali emas. Tapi sebelum mereka berlaga, panitia memberikan total 450.000 kondom yang terdiri dari 350.000 kondom pria dan 100.000 kondom wanita serta ada 175.000 pelumas.

Usut punya usut, selama ini memang para atlet dikumpulkan dalam satu desa ketika ajang tersebut berlangsung. Hal tersebut ternyata memicu aktivitas seksual yang menggila namun sayangnya tidak banyak diliput oleh media. Pengakuan sempat dibuat Hope Solo, kiper Timnas Wanita Amerika Serikat yang menyaksikan sendiri banyak aktivitas seksual dilakukan oleh para atlet baik itu di rumput, di celah antara gedung, maupun di tempat lain selama Olimpiade 2012 lalu.

“Ini jelas adalah penyediaan kondom dalam jumlah yang sangat besar. Para atlet datang kesana untuk bertanding, bukan untuk aktivitas seksual. Mereka disana untuk berjuang memberikan yang terbaik untuk meraih medali emas Olimpiade,” kritik Zac Purchase, atlet dari cabang dayung.

Below Article Banner Area

Baca Juga

andrea-dovizioso

Berikut Klasemen MotoGP 2016 Usai GP Malaysia

Status pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sebagai juara dunia MotoGP 2016 memang sudah tidak bisa ...