Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Atletico Kalahkan Bayern, Ini Komentar Diego Simeone

Atletico Kalahkan Bayern, Ini Komentar Diego Simeone

Simeone-Bayern

Atletico Madrid berhasil mewujudkan rencana mereka di semifinal pertama Liga Champions ketika melawan Bayern Munchen. Target meraih kemenangan berhasil diraih dan tak ayal hal itu membuat pelatih Diego Simeone merasa puas dengan kinerja para pemainnya di lapangan yang memang tak kenal lelah dalam mengejar bola.

Ciri khas permainan Atletico di bawah asuhan Simeone memang kembali terlihat jelas di pertandingan tadi. Bermain ngeyel dan penuh determinasi sejak awal, Atletico mendapatkan hasilnya ketika Saul Niguez memecah kebuntuan di menit 11. Serangan balik yang mereka lakukan juga berjalan dengan bagus meski Antoine Griezmann dan Fernando Torres gagal memanfaatkannya.

“Mungkin tim kali ini mendekati tim terbaik versi Atletico. Sama seperti dengan pertandingan perempat final melawan Barcelona, kami berhasil memainkan gaya permainan kami sendiri sesuai dengan apa yang kami inginkan. Bayern adalah tim yang mudah beradaptasi di lapangan. Tak diragukan lagi, di babak pertama kami bermain begitu nyaman dan di babak kedua, mereka nyaris mendapatkan rasa nyaman versi mereka sendiri,” kata Simeone.

Pujian khusus pastinya juga diberikan pada sosok Saul yang mencetak gol kemenangan. Bahkan gol itu lahir dari kerja kerasnya sendiri yang melakukan aksi individu untuk membongkar pertahanan Bayern dan diakhiri dengan penyelesaian jitu yang tidak bisa dihentikan kiper sekelas Manuel Neuer.

“Saul terlihat luar biasa ketika melakukan dribble yang pertama dan itu memberinya kekuatan untuk melanjutkan aksinya. Ia sangat berpengalaman berada di situasi satu lawan satu dengan pemain lawan dan saya ikut senang untuknya.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...