Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Atletico Madrid Bisa Kalahkan Bayern Munchen Dengan Modal Ini

Atletico Madrid Bisa Kalahkan Bayern Munchen Dengan Modal Ini

Atletico

Atletico Madrid akan menjalani malam yang berat ketika mereka harus menjamu Bayern Munchen dalam pertandingan semifinal pertama Liga Champions di Vicente Calderon dinihari esok. Namun dengan berbekal semangat juang yang biasa mereka tunjukkan, Atletico diyakini bisa membuat Bayern kelabakan dan bukan tidak mungkin akan meraih kemenangan.

Secara kualitas, skuad Atletico jelas kalah dibanding Bayern yang memang bermaterikan pemain bintang di semua lini. Namun, Bayern tidak memiliki apa yang dimiliki oleh Atletico, yakni daya juang yang luar biasa dan juga performa pertahanan yang begitu mengesankan di musim ini.

“Bayern tidak selalu menjadi favorit. Mereka memang punya para pemain besar, pemain hebat, namun kekuatan utama Atletico adalah semangat juang mereka. Ada beberapa pemain seperti Antoine Griezmann yang luar biasa, begitu juga dengan Koke dan Gabi, namun keuntungan terbesar Atletico adalah tim mereka sendiri,” kata Javier Irureta, mantan pemain Atletico.

“(Diego) Simeone juga punya peran penting dalam menanamkan hal seperti itu ke dalam tim. Semua pemain bisa menyerang tapi mereka juga bisa bertahan dengan samabaiknya. Saya juga mantan pelatih dan sulit untuk melakukan hal itu. Seorang striker saya pernah mengeluh ketika diminta untuk bertahan namun juga diminta untuk mencetak gol. Tapi di Atletico, itu tidak terjadi.”

Laga pertama nanti tentu saja akan sangat menentukan bagi ATM. Pasalnya sepekan kemudian, mereka giliran bertandang ke Allianz Arena yang tentunya akan lebih berat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...