Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Atletico Madrid Gagal Menang di Injury Time!

Atletico Madrid Gagal Menang di Injury Time!

Atletico 1-1 Alaves

Sebuah kekecewaan besar harus dirasakan Atletico Madrid ketika menjalani pekan perdana Liga Spanyol karena mampu ditahan imbang 1-1 oleh Alaves. Sialnya, kegagalan Atletico memenangi pertandingan ditentukan satu momen di menit 95 ketika Manu Garcia berhasil menjebol gawang Jan Oblak untuk memastikan tim promosi tersebut membawa pulang satu poin.

Menghadapi pertandingan pertama ini skuad Diego Simeone memang sepertinya belum terlalu panas. Apalagi mereka belum bisa memainkan Antoine Griezmann sehingga serangan-serangan mereka masih tak setajam biasanya. Namun demikian bukannya tidak ada serangan berbahaya yang bisa dibuat Atletico. Seperti di menit 22 ketika tendangan voli Gabi Fernandez masih melebar tipis dari gawang Fernando Pacheco.

Menit 37, Atletico membuang satu peluang emas. Koke dengan gemilang mampu menerobos pertahanan Alaves dan memberikan umpan silang ke depan gawang. Sebenarnya ada Kevin Gameiro disana tapi ia malah tidak bisa mengarahkan bola ke gawang dari jarak yang dekat! Sebelum babak pertama berakhir pun Atletico masih mendapatkan satu peluang bagus melalui Yannick Ferreira-Carrasco.

Fernando Torres akhirnya dimasukkan Simeone untuk menambah daya gempur Atletico. Serangan Atletico pun menjadi kian kejam dan membuat Pacheco harus bekerja keras untuk mengamankan gawangnya, seperti di menit 58 atas tandukan Diego Godin. Demikian juga di menit 71 ketika sang kapten kembali membuang peluang bagus saat meneruskan bola dari Torres dan disusul peluang di menit 87 ketika Pacheco sekali lagi menjadi pahlawan timnya ketika memblok tendangan Gameiro.

Sebuah pelanggaran dari Victor Languardia di kotak penalti pada Torres membuat Gameiro akhirnya bisa mencetak gol pertamanya bagi Atletico di menit 93. Ironisnya, di waktu yang tersisa skuad Simeone malah kehilangan fokus dan Alaves dengan luar biasa bisa memanfaatkan keadaan yang ada untuk menyamakan skor! Tepatnya di menit 95 ketika Manu Garcia melepaskan tendangan dari jarak 25 meter dan berhasil membuat Oblak takluk.

Atletico 1-1 Alaves (Gameiro 93’p / M. Garcia 95’)

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez (Nicolas Gaitan 58’), Tiago (Fernando Torres 46’), Koke; Saul Niguez, Yannick Ferreira-Carrasco (Angel Correa 71’), Kevin Gameiro

Alaves: Fernando Pacheco; Kiko, Alexis, Zouhair Feddal (Victor Languardia 12’), Raul Garcia; Manu Garcia, Nenad Krsticic (Victor Camarasa 65’); Daniel Torres, Edgar Mendez, Ibai Gomez; Gaizka Toquero (Christian Santos 80’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...