Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Atletico Madrid Ingin Beli Dua Pemain Bintang Chelsea!

Atletico Madrid Ingin Beli Dua Pemain Bintang Chelsea!

Pedro-Costa

Atletico Madrid dikabarkan ingin mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer yang mana kedua targetnya tersebut adalah pemain Chelsea. Menurut laporan Fichajes, dua pemain yang dimaksud adalah Diego Costa dan Pedro Rodriguez yang sama-sama merupakan pemain Timnas Spanyol.

Diego Costa tentunya bukan orang baru bagi Atletico. Striker kelahiran Brazil 27 tahun lalu tersebut merupakan mantan pemain Atletico di era 2010-2014. Bersama Atletico, Costa pernah mendapatkan gelar juara Liga Spanyol pada musim 2013-2014 lalu dimana saat itu keberhasilan mereka diraih di kandang Barcelona.

Sementara Pedro dikabarkan sudah tidak betah berada di Inggris dan rindu kampung halamannya. Pulang kembali ke Barcelona akan menjadi hal yang konyol bagi Pedro karena dahulu ia menerima pinangan Chelsea lantaran tak kuat bersaing dengan MSN. Atletico bisa menjadi opsi yang pas bagi Pedro meski persaingan disana juga tidak mudah.

Lini depan Atletico sebenarnya sudah berisi banyak pemain bagus. Di posisi Costa ada Fernando Torres, Jackson Martinez, atau Luciano Vietto yang belakangan menjadi andalan Diego Simeone. Sementara di posisi Pedro malah lebih gawat lagi karena ada Antoine Griezmann, Yannick Ferreira-Carrasco, Angel Correa, dan Oliver Torres, serta Thomas Partey.

Kabarnya, Atletico siap menawarkan Martinez ke Chelsea sebagai bagian dari transaksi tersebut. Tentunya juga sebagai cara untuk mengurangi kelebihan pemain yang mereka miliki di lini depan. Namun sekali lagi, untuk bisa mendapatkan pemain baru Atletico harus melakukannya bulan ini juga atau harus menanti musim panas 2017 nanti lantaran mereka sedang berada dalam skorsing FIFA.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...